Skip to main content

KOMIK ONE PIECE VERSI TEKS CHAPTER 911 - PETUALANGAN BESAR DI NEGERI SAMURAI


-
-

Disebuah pantai.
Dimana Luffy dan Sunny terdampar, tampak dua binatang buas yg ditemui Luffy masih bertarung.
Tapi Luffy tampak tak memperdulikan pertarungan mereka.

"Aku tidak tau kalian binatang buas macam apa. Tapi jangan sampai kalian merusak kapalku, mengerti!!" Ucap Luffy.
Luffy berusaha mengingat kembali apa yg terjadi hingga membuatnya terdampar sendirian dan terpisah dengan yg lainnya.
"Ah... sekarang aku baru ingat apa yg sudah terjadi!!" Ucap Luffy.
"Setelah kami menaiki air terjun dengan kapal, kami melihat pulau. Tapi kemudian kami tiba-tiba terjebak dalam pusaran air yg ada didepan kami" ingat Luffy.
"Nami-san!!
Charrot-chan!!
Pegangan padaku, aku akan menerbangkan kalian kepulau itu!!" Ucap Sanji waktu itu.

"Tunggu dulu sanji!! Bawah kami juga!!" Teriak Chopper.
"Tidak mungkin, kalian terlalu berat!!" Ucap sanji.
"Jangan Tinggalkan kami!!"
"Kau boleh melompat diperutku sanji, nanti aku menyusul!!" Ucap Luffy yg sudah membesarkan perutnya.
Sanji dan yg lainnya tampak terkejut.
Lalu sanji pun melompat dan terbang membawah Nami dan yg lainnya.

"Kami duluan!" Ucap Sanji.
"Yeah!" Jawab Luffy.
"Oke. Aku juga akan melarikan diri, Sunny!!
Nanti aku pasti akan menemukanmu!" Ucap Luffy yg bersiap melompat dari Sunny.

Tapi tiba-tiba si gurita yg dari tadi berada diatas Sunny mencengkramnya.
"Huh?!" Luffy tampak terkejut dengan apa yg dilakukan si Gurita.
"Kau ini kenapa si?! Dari tadi mengganggu terus.
Dasar guritaaaa" teriak Luffy.

Sementara itu Sunny tampak semakin jauh tenggelam dalam pusaran air.
Seperti itulah apa yg Luffy ingat.
"Jadi aku terdampar disini ya?
Apa aku terjatuh dari air terjun?!
Atau aku berada diatasnya?!
Apa aku benar-benar sudah sampai di Wano?!" Luffy tampak masih bingung dengan keadaannya sekarang.

Semetara itu Babon dan Komainu masih terus bertarung.
"Huh?! Dimana kartu Vivre ku?! Tidak ada disini!!" Luffy tampak terkejut melihat Vivre nya hilang dari Topinya.
"KARTUKU HILAAANG DILAUTAAAAÑNN!" Teriak Luffy.
"Ya sudahlah. Apa boleh buat"
Sementara dibagian pulau yg lebih dalam.
"Tolong maafkan aku!! Lepaskan aku!!
Kalian salah dengar tentang aku!!
Dan kembalikan berasku!!" Teriak seseorang.

Tampak seseorang yg menaiki seekor hewan sedang berlari melewati hutan.
"Tidak!! Kami tidak salah dengar!!" Ucap orang yg sedang menaiki hewan tersebut.
"Kau adalah seorang pelayan dari klan Kauzuki!!
Itu adalah kesalahan yg tak bisa dimaafkan! apakah kami akan menjualmu kewilayah pelacuran? atau kami akan memenjarakanmu saja?! Bagaimanapun kami tak akan memberikan belas kasihan!!" Teriak orang itu lagi.

"Aku bisa menjelaskan... bugh!!" Ucap seseorang tawanan yg dibungkus dalam sebuah kain.
"Tutup mulutmu!! Sekarang kita sedang dalam sebuah misi!!"
"Lihat ada kapal dipantai!!"
"Babon kita juga ada disana.
Dia masih belum menghabisi komainu itu?
Reputasinya sebagai penjaga kebanggan kita akan ternoda jika begini!!" Ucap seseorang yg sedang menaiki seekor hewan.

"Ah.. pasti koma-cchiya berlari kesini!!" Pikir si tawanan
"Headliner!! Seperti yg kita takutkan. Ada sebuah kapal yg memasuki wilaya kita secara ilegal!!" Orang yg sedang menaiki hewan itu tampak sedang melapor kepada atasannya
Ketika ia melihat Luffy.

"Apa semua awak kapalnya ada disana?!" Tanya sang atasan
"Kami cuma melihat satu orang!!"
"Kami akan menembaknya dengan peluruh penenang ini. Lalu akan membawanya bersama kami"
" dia akan menjadi tambahan yg bagus untuk tenaga kerja!" Ucap seorang yg menaiki hewan.
Dia pun lalu membidik Luffy dengan senapan yg ia bawah.
Namun sebelum ia menembak, Luffy sudah lebih dulu memanjangkan tangannya dan memukulnya.

"Siapa kalian?!" Ucap Luffy
"Bajingan itu!!" Ucap orang yg ada dibelakang orang yg dipukul luffy tadi.
"Hey!! Ada apa?!!" Tanya sang Headliner.
"Tak ada apa-apa pak!!" Jawabnya
Diapun lalu mencoba menembak Luffy.

Tapi pukulan Luffy sudah terlebih dulu menghajar leher hewan yg dinaikinya, hingga tembakan yg akan dia tembakan justru meledak didekatnya.
"Pantai ini berisik sekali!!" Ucap Luffy
"Sialan!"
"Babon!! Urus komainu nanti saja. Sekarang tangkap orang itu!! Sebenarnya tidak perlu lagi. Habisi dia!!" Teriak orang itu.

Dan Babon pun mengalihkan pandangannya kepada Luffy.
Babon pun bersiap menyerang Luffy dengan pedangnya.

"Apa?!" Ucap Luffy sambil menatap tajam Babon.
!!!
Babon tampak terkejut, lalu ia pun tak jadi menyerang Luffy karna ketakutan.

"Anak baik!" Ucap Luffy kepada Bobon yg hanya duduk diam didepannya.
"Kenapa kau takut!!!" Teriak orang yg dipukul luffy tadi.
Tiba-tiba

Buaaakkk
Seorang gadis kecil telah memukulnya dari belakang.
"Apa yg kau lakukan?!" Ucap Luffy kepada gadis kecil itu.
"Apa kau bilang?!
Aku menyerah!! Aku menyerah padamu!!" Ucap Gadis kecil itu yg bernama O-TAMA.

"Aku takkan menyaitimu tahu?!" Ucap Luffy.
"Benarkah itu?
Kalo begitu aku minta waktu sebentar. Ini adalah kesempatan untukku!!" Ucal Tama.

O-tama pun lalu mencubit pipinya sendiri.
"KI-BI Dongo!" Ucap Tama.
Dan tampak dari pipinya yg ia cubit menghasilkan sesuatu.

"Ini. Makan ini tuan Babon!" Tama tampak menawarkan sesuatu yg tadi ia dapatkan saat mencubit pipinya sendiri.
"Apaaaa!! Dia menarik dari pipinya!!" Luffy tampak terkejut dengan apa yg dilakukan Tama.
"Gyyaaooohhh!!" Namub sang Babon tampak kembali buas ketika Tama mendekatinya.
"Kyyyaaaaahh" teriak tama ketakutan.
"Apa yg kau lakukan?!"
"Ini!" Ucap Tama sambil melemparkan benda dari pipinya kedalam mulut Babon.
Dan setelah memakan sesuatu yg Tama 
Lemparkan tadi, Babon yg tadi buas perlahan mulai jinak.

"Tangan!" Ucap Tama
Dan Babon itu pun tampak menjabat tangan Tama dengan baik.
"Huuuuhhh?!! DIA MENJINAKANNYA!!" teriak Luffy.
"Aku berhasil!! Akhirnya aku berhasil meyakinkan 'Babon buas gunung' untuk bergabung dipihak kami!!" Teriak Tama yg tampak begitu senang.
"Jadi kau pengguna kekuatan buah iblis ya? Tampaknya itu adalah kekuatan yg sangat berguna!" Ucap Luffy.
"Oh iya... apakah disini negeri Wano?!" Ucap Luffy lagi.
"iya!!! Sekarang kau sedang berada di Kuri, kakak!!" Jawab Tama.
"Insiden ini terjadi saat aku pulang berbelanja dari kota, aku ditemukan orang-orang jahat yg mempunyai babon ini, koma-cchiyo menyerang babon ini untuk melindungiku!" Ucap Tama menceritakan apa yg telah terjadi padanya.
"Oh... jadi karna itu mereka berantem"ucap Luffy.
"Tapi saat itu terjadi, semua barang-barangku telah diambil dariku. Aku begitu kesal!" Jelas Tama.
"Sebaiknya kalian ingat ini!!! Saat klan Kouzuki kembali!!" Teriak O-tama waktu itu.
"Jadi aku mengatakan sesuatu yg tabu!" Ucap Tama kepada Luffy.
"Begitu ya!" Ucap Luffy.
"Aku hampir saja terlibat dalam situasi dimana aku takkan bisa pulang lagi!!" Ucap Tama.
"Karna itu, aku ingin membalas kebaikanmu, kakak!!" Ucap Tama lagi.
"Oh.. bagus!! Aku juga punya banyak pertanyaan tentang tempat ini!!" Ucap Luffy.
Namun tiba-tiba
GRROOOOWWWLLL
perut Luffy berbunyi.
"Oh... jadi kau lapar ya?!" Ucap Tama ketika ia mendengar perut Luffy yg mulai keroncongan.
"Kapalmu akan aman disini! Tak ada musuh yg akan menemukannya, kakak!" Ucap Tama.
"Ups... kukira kami punya makanan dikapal, tapi..." ucap Luffy.
"Tenang saja, nanti akan ku buatkan makanan!" Jawab Tama.
Tampak sekarang Sunny telah dipindahkan dan disembunyikan disebuah tebing yg curam.
Dengan menaiki Komainu dan anggota baru Babon, Luffy dan Tama berjalan masuk lebih dalam kedalam hutan.
"Ada bajak laut yg kubenci, ada juga bajak laut yg aku sukai.
Kakak, adalah bajak laut yg kuat dan baik!" Ucap Tama yg berada diatas Komainu.

"Aku tidak peduli dengan yg seperti itu!!" Jawab Luffy yg berada diatas Babon.
"Daripada itu, apa digunung ini ada desa?!" Ucap Luffy.
"Tidak, sudah tidak ada lagi!!" Ucap Tama.
"Cuma aku dan Tuanku yg masih tinggal disini. Suatu hari nanti aku ingin menjadi seorang Kunoichi!" Jelas Tama.
Luffy pun akhirnya sampai ditempat tinggal Tama.
"Rumah ini kecil dan kotor!!!
Dan juga bauh!! Hahahaha" ucap Luffy.

"Iti sedikit kasar, kakak!!" Ucap Tama.
"APA MAKANANNYA SUDAH SIAP, TAMAAA!!" teriak Luffy yg tampak sudah mulai tak sabar.
"Ya... aku akan mebawakannya sekarang!!" Ucap Tama yg sedang memasak makanana buat Luffy.
"Ini.... silahkan dimakan kakak!!" Ucap Tama sambil menyajikan semangkok penuh nasi.
"Ini nasih yg baru matang!!! Terimakasih untuk makanannya!!" Ucap Luffy yg tak sabar untuk segera memakan makanannya.
"Nyum...nyummm... apa kau tak mau makan juga?!" Ucap Luffy sambil memakan nasinya.
"Benar!! Untuk bisa menjadi seorang Kunoichi, aku harus tetap memastikan tubuhku untuk tetap Ringan" jawab Tama.
"Kalo begitu, aku minta tambah!!" Ucap Luffy sambil menyodorkan mangkok yg sudah kosong.
"Cepat sekali!! 
Tapi cuma itu yg ada. Kami juga tak punya makanan yg lain!" Ucap Tama.

"Begitu ya!! Sebenarnya aku juga sudah tak mau lagi. Sekarang aja aku uda kenyang sekali!!" Ucap Luffy sambil menjilati mangkoknya.
"Kau pembohong yg buruk!!!!" Bentak Tama.
"Ah... aku akan mencuci tangan dulu!!" Ucap Tama sambil berlari keluar dari ruangan dimana luffy berada.
"Huf... dia tak memasak banyak, tapi dia membuatkannya untukku!!
Tama anak yg baik!!" Ucap Luffy sambil tiduran.

Saat Luffy sedang asik tiduran, tiba-tiba
Brruuuaaakk
Pintu ruangan itu didobrak oleh seseorang
"Siapa kau bajingan!!" Teriak orang itu
Luffy tampak terkejut dengan kemunculan orang tersebut.
"?!! Uso... ah bukan. Kau bukan dia!!" Ucap Luffy yg sempat mengira orang itu ussop karna mempunyai hidung yg panjang juga.
Dan orang itu tampak sangat terkejut, ketika melihat bekas makanan yg tadi sempat luffy makan.
"Beraninya kau!! Apa kau yg memakan nasi itu?!!" Ucap orang itu lagi dengan marah.
"Huh?! Benar. Kau siapa?!" Ucap Luffy.
Namun, bukannya menjawab, orang itu malah menyerang Luffy dengan ganas.
Brruuuaaaakkk
Serangan orang itu menghancurkan pintu ruangan dimana Luffy.
Beruntung, Luffy berhasil menghindari serangan tersebut.

"DASAR ORANG BODOH!!" Teriak orang yg mirip Tengu itu.
"Tunggu dulu!! Kau itu sebenarnya siapa si?! Aku hanya meminta Tama untuk membuatkanku makanan!" Ucap Luffy mencoba menjelaskan apa yg sebenarnya terjadi.
"Kenapa pula Tama mau mbuatkan makanan untuk orang sepertimu!!!
Apa kau tau sudah berapa hari anak itu tak makan?!!" Teriak orang itu.

"Huh?!" Luffy tampak terkejut mendengar apa yg dikatakan orang itu.
Sementara disaat yg sama.
Tama tampak sedang meminum air dari sebuah sungai didekat sana.

"Berhenti bunyi dong perut, berhenti!!
Bagi seorang prajurit ini adalah hal yg memalukan!!" Ucap Tama

Sementara ditempat Luffy, orang asing itu tampak masih sangt marah terhadap Luffy.
"Dia menganyam topi bambu setiap harinya!
Bahkan jika dia berhasil menjual semuanya, dia tidak tahu apakah uangnya akan cukup hingga hari berakhir!!" Jelas orang itu.

"Dia cuma makan jawawut sepanjang waktu, tapi dua kali dalam setahun, pada hari ulang tahunnya dan tahun baru, dia diizinkan untuk makan nasi!!" Jelas orang itu lagi.
Luffy tampak benar-benar terkejut dengan apa yg diceritakan oleh orang itu tentang Tama.
"Hari ini aku menyuruh Tama kekota agar dia bisa membeli beras untuk ulang tahun kedelapannya, lantas kenapa kau yg memakannya?!" Teriak orang itu dengan marah
Luffy tampak benar-benar terkejut.
"He.. hentikan Tuan!!" Teriak Tama yg dengan tergesa-gesa datang, dan mencoba menghentikan amukan orang itu.
Orang itu tampak terkejut dengan kedatangan Tama.
"Tolong maafkan aku yg memasak berasnya tanpa seizin tuan!!
Tapi orang ini telah menyelamatkanku!!" Ucap Tama dengan berlinang air mata.

"Tolong jangan permalukan aku!" Ucap Tama lagi.
Orang itu yg tak lain adalah Tuan dari Tama, tampak terkejut dengan apa yg dikatakan Tama.
"Aku akan menganyam lebih banyak topi bambu, jadi, kumohon maafkan aku!!" Ucap Tama sambil bersujud.
"Tolong izinkan aku membalas kebaikan kakak Luffy sebagaimana mestinya!!" Ucap Tama lagi.
Namun tiba-tiba Tama terbatuk dan tersungkur ditanah.
"Tama, dasar bodoh kau!! Apa kau baru saja meminum air sungai untuk menahan rasa laparmu?!" Ucap Panik si Tuan.
"Oiii Tama!! Air?!" Luffy tampak bingumg dengan apa yg terjadi
"Sungai dinegeri ini telah terkontaminasi akibat pabrik milik Kaidou!" Jelas Si Tuan.
"Untuk gadis kecil seperti dia, meminum air yg terkontaminasi sama saja meminum racun!" Ucap si Tuan lagi.
"Dia bisa tinggal dimanapun, tapi anak ini selalu menunggu disini!!
Menunggu seseorang yg berjanji akan kembali kesini, seorang bajak laut bernama Ace!!" Jelas si Tuan.

"Apa.." Luffy sangat terkejut mendengar penjelasan dari si Tuan.
Sementara ditempat lain
"Kita kehilangan komunikasih dari para pengintai kita dipantai Kuri!! Apa yg harus kita lakukan Headliner?!" Lapor seseorang kepada atasannya.
"Kita tidak tau berapa banyak orang yg ada disana, tapi kami tau, sekelompok orang telah mendarat disana!" Lapor mereka lagi.
"Jangan dulu laporkan masalah ini kepada Kaidou-san!
Aku yg akan kesana!!" Ucap Si Headliner, yg tak lain adalah BASIL HAWKINS, Beasts Pirates 'Headliner'.

Penyihir dari generasi terburuk mulai bergerak.
Apa yg akan dia lakukan?!

Comments

  1. Kunjugi blog ku juga min! maniacallanime.blogspot.com. Copas aja :v

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Manga One Piece Chapter 923 - Yonkou Kaido Vs Luffy

Manga One Piece Chapter 912

Manga One Piece Chapter 907- Tahta yang Kosong