Skip to main content

Pembahasan Manga One Piece Chapter 925

MangaOnePieceVersiTeks - Chapter 925 menjawab beberapa keinginan fans OP di seluruh dunia. Pada  Chapter 95 Orang sensei mengungkap beberapa informasi yang lama dinantikan oleh penikmat One Piece di seluruh dunia.
Pertama, judul Chapter 925 adalah kekosongan. Ketika baru mulai membacanya maka jelas judul tersebut meninggalkan tanda tanya, apa yang dimaksud pada dengan kosonngan.

Kedua Cerita dimulai dengan perona yang mengatakan bahwa Tuan Moria masih hidup. Rupanya perona membaca koran. Ditiru tertulis bahwa Moria melakukan penyerangan zombie.

Ketiga, Moria mendatangi balcbered. Di sana dia menjumpai absalom, yang ternyata adalah Devon yang menyamar menggunakan kekuatan buah iblis hewan gaib inu-inu no mi. Kekuannya diperlihatkan bisa membuatnya bisa meniru wujud orang lain.

Keempat, diperlihatkan siryu memiliki kekuatan buah iblis Milik absalom. Dengan begitu siryu menjadi manusia tak terlihat. Dia langsung datang menyerang dan melukai Moria, disaat Moria lengah dan sedang berbicara dengan absalom yang ternyata adalah Devon. Devon berkata bahwa Moria bisa mengambil mayat absalom jika mau. Absalom Sepertinya telah mati dan kekuannya diambil oleh siryu.

Kelima, Blackberd berbicara lewat Denden musi. Penampilannya nampak berbeda dengan jenggot yang diluncurkan menjadi beberapa bagian. Oda memperlihatkan bahwa salah satu Younkou yakni Kurohige atau Marshall D. Teach punya bounty 2.247.600.000,- Belly. Adapun bounty Siryu dan Devon tidak ikut diperlihatkan disini.

Kemudian, shence berpindah. Shutenmaru alias ashura Douji punya kekuatan yang setara dengan inuarashi mereka berdua diperlihatkan bertarung tanpa dijelaskan apa alasannya. Ashura mengagumi sosok Oden namun tidak mengakui bahwa bersumpah setia pada keluarga kozuki.

Adapun judul Kekosongan ternyata diambil dari pernyataan Ashura kepada Momo dan kawan-kawan.

Sisi lain, Tampak Jack sedang dimarahi oleh dua orang. Disini diperkenalkan mereka adalah King dan Queen All Star bajak laut Beast. Terlihat jelas mereka berdua tidak saling hormat, hal ini ditunjukkan oleh percakapan mereka yang cenderung saling sindir. King menyindir Queen dengan kata kata "Kita sudah punya satu orang menyebalkan disini, yaitu Si bodoh Queen" sementara Queen juga menyindir King dengan kata kasar "Kita hanya perlu satu King Si Pecundang". Mungkin mereka memiliki kemungkinan punya kekuatan yang setara. Terlihat Jack Sangat menghormati mereka dengan berkata "Maafkan aku kakak". Mereka adalah 3 komandan Bencananya Kaido. Dan disitu terlihat seolah-olah Jack yang paling lemah diantara ketiganya meski kita kenal kuat setelah bisa menghancurkan mokomodukedom.

Tidak diperlihatkan berapa bounty Si King dan Queen. Disini seni dari manga One Piece. Intinya suka² oda mau menyebutkan berapa nilai bounty seseorang. 

Siryu dan Devon yang anak buah Kurohige belumlah diperlihatkan memiliki nominal Bountynya. Namun kapten mereka Kurohige Teach atau Sang Younkou sendiri malah sudah diperlihatkan terlebih dahulu. Begitupun dengan dua komandan Kaido belum diperlihatkan Bountynya meski bounty Jack sudah diperlihatkan.

Comments

Popular posts from this blog

Manga One Piece Chapter 923 - Yonkou Kaido Vs Luffy

Manga One Piece Chapter 912

Manga One Piece Chapter 924 - Huh

Manga one piece eritrosit - lagi-lagi Mimin telat posting. Maafkan Mimin ya gaes. Nih kelanjutan manga One Piece terbaru yakni Manga One Piece Chapter 924. Judul Manga One Piece Chapter 924 ini Huh. Manga One Piece Chapter 924 ini bercerita tentang ekspresi keterkejutannya teman-teman Luffy seperti Franky, Robin yang berkata Huh, saat melihat berita tentang Luffy yang tertangkap oleh Kaido. Ida kejam sekali dengan menggambar si Cantik Robin dengan ekspresi wajah seperti itu. Kemudian ada juga ekspresi konyol dari Zoro. Kemudian terdapat juga penjelasan tentang fakta bahwa batu laut di seluruh dunia ternyata berasal dari wano. Dan hanya pengrajin dari wano yang mampu membuat aneka variasi dari batu wano berukuran kecil seperti paku batu laut. Kemudian ada fakta bahwa ternyata Eustas "Captain" Kit ternyata juga memiliki Houshoku no Haji. Dan ternyata kekuatan buah iblis yang dimiliki Kit juga bisa membuatnya menggerakkan tulang. Berikut selengkapnya Manga O