Skip to main content

Spoiler Manga One Piece Chapter 931

Spoiler Manga One Piece Chapter 931

Ringkasan Spoiler :
- Saat Law melihat Raid Suit Sanji dia sepertinya tidak asing baginya karena Law berasal dari North Blue jadi dia cukup tahu mengenai hal itu.

- Raid Suit Sanji bernomor 3 "Stealth Black/Invisible Black adalah Raid Suit yang memiliki kemampuan tembus pandang (menghilang) dan itu merupakan kemampuan yang selalu Sanji inginkan.

- Page One bertranformasi ke Human Beast Mode (Mode Manusia Hewan), dan mencoba menghancurkan Sanji akan tetapi Sanji tidak mengalami masalah, mungkin karena kemampuan Raid Suit miliknya.

- Sanji menyerang Page One dari atas kepalanya yang sedang lengah karena Page One berpikir dia telah mengalahkan Sanji, ternyata tidak. Page One berteriak kesakitan akibat serangan Sanji.

= Scene Berganti =

- Law mengetahui secara detail tentang Raid Suit Sanji melalui Koran.

- Robin terlihat sedang menyelinap untuk mencari informasi (mungkin Ponegylph), namun Robin ketahuan oleh sekelompok pemerintah yang mempekerjakan agen rahasia yang bernama "Agen Oniwaban".

- Chopper dan lainnya (Momonosuke, O-Tama, dan O-Kiku) menemukan Big Mom yang terdampar di pantai, sepertinya Big Mom hilang ingatan/gegar otaknya 😂.

- Big Mom: " Siapa aku ? "
- Big Mom mengatakan dia ingin mencari adiknya.

- Di sebuah tebing, Sachi dan Penguin dari kelompok bajak laut Hati pingsan. Beppo lalu melihat Bakkin (ibu dari Edward Weevil) berenang dengan bikini.



Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Manga One Piece Chapter 923 - Yonkou Kaido Vs Luffy

Manga One Piece Chapter 912

Manga One Piece Chapter 924 - Huh

Manga one piece eritrosit - lagi-lagi Mimin telat posting. Maafkan Mimin ya gaes. Nih kelanjutan manga One Piece terbaru yakni Manga One Piece Chapter 924. Judul Manga One Piece Chapter 924 ini Huh. Manga One Piece Chapter 924 ini bercerita tentang ekspresi keterkejutannya teman-teman Luffy seperti Franky, Robin yang berkata Huh, saat melihat berita tentang Luffy yang tertangkap oleh Kaido. Ida kejam sekali dengan menggambar si Cantik Robin dengan ekspresi wajah seperti itu. Kemudian ada juga ekspresi konyol dari Zoro. Kemudian terdapat juga penjelasan tentang fakta bahwa batu laut di seluruh dunia ternyata berasal dari wano. Dan hanya pengrajin dari wano yang mampu membuat aneka variasi dari batu wano berukuran kecil seperti paku batu laut. Kemudian ada fakta bahwa ternyata Eustas "Captain" Kit ternyata juga memiliki Houshoku no Haji. Dan ternyata kekuatan buah iblis yang dimiliki Kit juga bisa membuatnya menggerakkan tulang. Berikut selengkapnya Manga O