Skip to main content

VERSI TEKS KOMIK ONE PIECE CHAPTER 939 : KAKEK HYOU TAHU CARANYA

~
.
.
Setelah terpendam selama 20 tahun, akhirnya kenyataan itu pun terungkap.
"kau adiknya Momonosuke?!" teriak Zorro yg tampak sangat terkejut dengan pengakuan dari Hyori
"ah!!!! Dugaanku benar!!" ucap Hyori
"aku senang telah memberanikan diri untuk mengatakannya!!
Ini seperti berjudi!" ucapnya lagi
Setelah memastikan Zorro adalah rekan, Hyori pun lalu mencari tahu keadaan kakaknya
"jadi kau tahu kakakku?!"
"jadi dia masih hidup!!!"
Ucap Hyori tampak bersemangat
"tenanglah!!!
Beri aku waktu untuk memahaminya!!" ucap Zorro
"sejak Kemunculan seorang samurai kuat dari dunia luar, rumor mengenai kembalinya kelaurga kozuki telah beredar keseluruh negeri" ucap Hyori menjelaskan apa yg terjadi diwano
"itu artinya kau pasti membantu kakakku!!
Eh... Tapi bisa jadi kau adalah musuh yg disuruh menangkap kakaku!!!" ucap Hyori yg mulai kebingungan dengan siapa Zorro ug sebenarnya
"aku ini sekutu!
S-E-K-U-T-U!" jelas Zorro
"oh!!! Syukurlah!!" Hyori tampak lega
"kalo begitu mana kinemon?!
Dan bagaimana dengan kanjuro?!
Kalo Raizo dan kikunojo?!
Apa semuanya sudah berkumpul?!" ucap Hyori yg tampak sangat penasaran dengan keberadaan kin dan yg lainnya
"sekarang aku mengerti!
Momo dikirim 20 tahun kemasa depan!
Dan usianya tetap 8 tahun.
Itulah sebabnya adiknya berusia 26 tahun!" ucap Zorro yg mulai mengerti tentang apa yg sebenarnya tetjadi
"Terserahlah!!!
Tapi apa tak masalah kalo anak itu tahu tentang masalah ini?!" ucap Zorro sambil menunjuk Toko yg juga ada disana
"jangan khawatir, aku memang sudah tahu!!" ucap riang Toko
"ini rahasia kecil kita!!!"
"ahahaha"
"O-Toko adalah salah satu dari sedikit teman yg tahu kebenarannya.
Tingkahnya yg ceria membuatku terus maju" ucap Hyori sambil memeluk Toko
Lalu Hyori pun menceritakan apa yg terjadi 20 tahun yg lalu
"aku tidak akan bisa lupa dengan apa yg terjadi 20 tahun lalu.
Meski saat itu aku hanyalah seorang anak kecil, dan bahkan lebih mudah dari O-Toko saat ini.
Aku melihat kakak dan yg lainnya menghilang ditenga kobaran api, dihari itu juga aku kehilangan Ayahku, Oden. Dan juga ibuku!!!
Aku kehilangan semuanya!" jelas Hyori
"kakakku berjanji, dia akan kembali dalam 20 tahun, tapi aku tidak begitu percaya dengan janji itu.
Itulah kenapa selama ini aku kehilangan semangat untuk hidup" jelas Hyori lagi
"kenapa kau tidak ikut dengan mereka?!" ucap Zorro
"itu karena, jika rencananya gagal, mereka ingin memastikan kalo ada satu keturunan kozuki yg selamat!" jelas Hyori
"itu pasti sulit buatmu?!!" ucap Zorro
"tapi, pelayan Ayahku, kawamatsu si kappa. Merawatku dengan penuh kesabaran!" jelas Hyori
"kappa?!" Zorro tampak bingung
"ya... Aku tidak yakin kau tidak percaya iblis semacam itu ada.
Tapi dia bangga akan hal itu!!" ucap Hyori
"hari dimana kastil dibakar, musuh mengepung kita dari semua sisi, tapi dia menggali lubang melalui saluran air, dan berhasil kabur tanpa ada yg tahu!" ucap Hyori menjelaskan tentang kawamatsu
"dia selalu berusaha menyemangati aku, meski sejak saat itu aku menjadi bisu" ucap Hyori sambil mengingat ketika kawamatsu sedang menghiburnya dengan sebuah tarian kappa.
Hyori pun mengingat dan menceritakan bagaimana kawamatsu merawatnya
"dia relah lapar agar aku cukup makan!
Sedikit demi sedikit dia bisa membuatku sedikit tersenyum!" jelas Hyori
"jadi dimana dia sekarang?!" ucap Zorro
"kami terpisah saat usiaku 13" ucap Hyori
"tapi kawamatsu itu samurai yg sangat kuat!
Dia pasti menunggu disuatu tempat untuk datangnya perang puncak!!
Aku sangat ingin bertemu dengannya lagi!!" ucap Hyori dengan senang
Obrolan antara Zorro dan Hyori masih terus berlanjut
"apaaaaa!!!" teriak Hyori
"si kucing dan si anjing pun ada disini?!!
Kudengar mereka sudah mati!!" ucap Hyori
"ya.. Tapi aku tak tahu apakah nekomamushi sudah datang" ucap Zorro
"hah?!!
Wajahmu kenapa?!" ucap Zorro ketika melihat ekspresi Hyori
"aku sangat senang...terlalu senang!!" ucap Hyori sambil menahan diri untuk tak menangis
"tapi aku tak akan menangis, karna aku ini putri seorang samurai" ucapnya lagi
"ahahaha!!!
Kakak kau lucu sekali!!!" ucap Toko yg tertawa terbahak-bahak melihat ekspresi muka Hyori
"ada enam orang termasuk Momonosuke, tapi aku masih belum bertemu dengan tiganya lagi!" ucap Zorro yg menanyakan keberadaan dari the nine red scabbrads lainnya
"sala satunya kawamatsu, orang yg aku ceritakan barusan.
Dan dua lainnya ada denjiro dan Ashura douji.
Aku tidak tahu keberadaan mereka bertiga" ucap Hyori
"tapi sekarang, ibukota sedamg rusuh gara-gara gambar ini, jadi mereka pasti akan muncul ketika mengetahuinya!!" jelas Hyori lagi sambil menunjukan kertas pesan dari kinemon
"gambar itu membantu kami menyebarkan informasi dengan cepat. Tapi bagian yg terpenting adalah lokasi pertemuannya sudah bocor.
Dan sekarang sekutu kami satu persatu ditangkap.
Jelas ini bukan situasi yg bagus.
Aku penasaran apa yg akan terjadi nanti!" ucap Zorro
"kita mungkin punya banyak kru kapal sekarang.
Tapi kapal kita tidak berlayar sesuai dengan harapan.
Mungkin aku harus berhenti memikirkannya" ucap Zorro sambil merendahkan tubuhnya
"ya.. Ya.. Kau harus istirahat zorrojuro.
Agar Lukamu bisa lekas sembuh!
Jadi tidurlah!!" ucap Hyori
"aku senang sekali, kakakku masih hidup O-Toko!!" ucap Hyori
"yah, itu hebat! Ahahaha!!" ucap Toko
"mereka berisik sekali!!
Bagaimana aku bisa ti.... " gerutu Zorro yg tampak agak kesal dengan apa yg dilakukan oleh Hyori dan Toko
"tapi saat ini dia berusia 8 tahun, benar-benar misterius.
Semuanya akan terlihat sama seperti dulu!!" ucap Hyori
Hyori masih saja terus bicara, sementara Zorro dan bahkan Toko yg sedang diajak bicara malah tertidur dengan nyenyak
"aku penasaran apa yg akan terjadi ketika aku bertemu dengan mereka!
Yah.. Mungkin aku harus menunggu sampai perang puncak tiba!
Kalo tidak, itu cuma akan mengganggu rencana mereka, bukan begitu O-Toko?!" ucap Hyori dan ketika ia menoleh orang yg sedang ia ajak bicara sudah terlelap dengan nyenyak
Ibukota Bunga. Distrik Rasetsu.
"masuklah penghianat!!" teriak panjaga sambil mendorong seseorang untuk masuk kedalam penjara
"jadi kalian menikmati kehidupan kalian diibukota, sementara menunggu waktu untuk memberontak!!
dasar tidak tahu diri!!" teriak si penjaga lagi
Terlihat didalam penjara itu begitu banyak para penghianat yg merupakan sekutu dari kin telah ditangkap.
"sayang sekali rencana kalian telah terbongkar!!
Kalian telah gagal!!" ucap Fukurokuju sambil menunjukan pesan simbol dari kinemon
"tunggu sebentar tuan Fukurokuju!!!
Mana buktinya jika simbol itu tanda dari pemberontak!!
Itu hanya simbol lama yg pernah populer!!" teriak para tahanan
"aku tidak tahu apa-apa soal pemberontakan!!" teriaknya lagi
"diam!!
Jika itu benar, kenapa kalian juga memilikinya?!" teriak Fukurokuju
"ini adalah perintah dari tuan Orochi, jadi kalian harus tetap berada disana!!" ucap Fukurokuju lagi
Distrik Rasetsu - penjara
"aku tidak menyangka ada sebanyak ini!!
Kalian para warga, lihatlah baik-baik!!
Inilah yg akan terjadi jika kalian berani melawan tuan Orochi dan kaidou!!!"
Teriak penjaga kepada warga yg sedang berkumpul dihalaman penjara
"lihat Orang-orang bodoh ini!!"
"pertunjukan yg hebat!!
Lihat ada lebih banyak lagi yg sudah ditahan!"
Teriak mereka
"ini situasi terburuk!!
Aku harap mereka tidak berfikir kita telah membocorkan informasi!!"
"kapten pasti akan percaya pada kita!!"
Dan disana juga, tampak Bepo, sachi dan juga penguin telah tertangkap dan sudah babak belur.
Udon - penjara tambang
Pertandingan sumo yg bertujuan untuk mengeksekusi Luffy dan kakek hyou tampak masih berlangsung.
Sekarang dua orang gifter tampak sudah menaiki arena pertandingan
"berjuanglah!!"
"Alpacaman!!"
"madilloman"
Teriak para penjaga yg melihat pertandingan
sementara itu didalam selnya, kawamatsu melihat dengan tajam pertandingan tersebut
"aku juga mai ikut bertanding sumo" ucapnya
"pacacaca!!" tampak Alpacaman si pemakan smile alpaca telah bersiap menyerang dengan dua pedangnya
"ini akan menjadi akhir untuk kalian berdua!!
Kami punya peluru batu laut yg dibuat khusus diwano!" ucap Madilloman sang gifter pemakan smile tipe armadillo
"heeeeiiii... Turunkan pistolmu, madilloman!!" teriak para penonton
"pertadingannya akan berakhir teralalu cepat!!"
"itu pasti membosankan!!"
Teriak para penonton lagi
"diam!!!
Ini eksekusi!!!" bentak madilloman
"apa mereka buta!!!
Ini takkan berakhir secepat itu!!!" ucap Queen sambil memakan o-shirukonya
"kakek!!
Lari kearah kanan, berlutut dan melompatlah!" ucap Luffy memberi instruksi kepada kakek hyou
"huh?!" kakek hyou tampak tak mengerti dengan Apa yg dikatakan Luffy, tapi ia tetap menuruti apa yg diinstruksikan luffy padanya
"berlari kekanan?!" ucap kakek hyou
Dan secara bersamaan dengan apa yg dilakukan kakek hyou, madilloman pun mulai menembaki kakek hyou.
Tapi berkat instruksi dari Luffy, kakek hyou berhasil menghindari tembakan tersebut
Bukan hanya madilloman, Alpacaman pun mulai menyerang dengan menggunakan air dari mulutnya.
"berlutut!" ucap kakek hyou, dan serangan dari Alpacaman pun berhasil dihindari
"dasar brengsek!" ucap kesal Alpacaman dan melanjutkan serangannya dengan menggunakan pandangnya
Dan sesuai instruksi dari Luffy, kakek hyou pun melompat
Dan buuuaaakk
Kepala kakek hyou pun menghamtam leher alapacaman
"apaaaaa?!!!
Kakek hyou lincah sekali!!" teriak orang-orang yg tampak terkejut dengan apa yg kakek hyou lakukan.
"yg barusan itu apa?!
Apa kau bisa melihat masa depan?!!" ucap kakek hyou
"sekarang lari ke kiri!!" ucap Luffy lagi memberi instruksi
Kakek hyou pun mengikuti instruksi.
Dan seperti sebelumnya, sebuah serangan kembali datang dan karna instruksi dari Luffy, kakek hyou pun berhasil menghindari
"dasar brengsek!!!" teriak Alpacaman yg serangannya kembali gagal mengenai kakek hyou
"aku tidak bisa menyerangnya!!
Apa-apaan dia ini!!" ucap Madilloman yg tembakannya berhasil dengan mudah dihindari oleh Luffy
Bukan hanya menghindar, Luffy pun dengan cepat melakukan serangan balik.
Luffy berhasil memegang tubuh madilloman dan bersiap memukulnya
"apaa??!!!" madilloman tampak terkejut karna secara cepat Luffy sudah memegangnya
"kau pikir itu akan mempan terhadap ku?!!
Armadi guard!!"teriak madilloman
Tapi madilloman tampak sangat terkejut, ketika Luffy menarik kembali pukulannya.
"tidak, ini salah!!!
Ini hanya armament biasa!!" ucap Luffy
"huh?! Dia tidak menyerangku?!!" ucap madilloman
"sekarang kearah mana, topi jerami?!!!" teriak kakek hyou yg mulai tersudut di tepi arena.
Sementara itu, Alpacaman terus menyerangnya
"alpaca style!!
Che.. Che.. Cheeeee!!"
"Disitu saja!!" ucap Luffy
"huh?"
Dan secara cepat Luffy datang dan menarik kakek hyou, hingga serangan dari Alpacaman pun kembali gagal
"itu sangat menyenangkan!!" ucap Luffy sambil menggendong kakek hyou
"rasanya aneh!!!
Turunkan aku!!" Ucap kakek hyou
"aku tidak mau merepotkanmu lebih dari ini!!" ucapnya lagi
"semakin berat, semakin baik!!
Aku sedang berlatih!!" ucap Luffy
"meski kau ditangkap dan dipaksa ikut dalam pertarungan eksekusi, kau menghentikan pukulanmu dan bilang 'salah' berkali-kali!!
Sebenarnya apa yg sedang kau?!" ucap kakek hyou
"bukan berarti aku tidak ingin menghajar mereka!!
Aku hanya ingin melayangkan serangan yg cukup kuat tanpa harus menyentuh mereka!!" jelas Luffy
"kalo aku bisa melakukannya, kurasa aku bisa menebus sisik kaidou!!
Tapi aku tidak yakin sebelum mencobanya!!" jelasnya lagi
"aku pernah melihat sebelumnya, itu masih termasuk armament haki, tapi... " ucap Luffy sambil mengingat apa yg dilakukan oleh Rayliegh dan juga Sentomaru
"jadi orang luar menyebutnya kaki!!!" ucap kakek hyou
"topi jerami!! Diwano, kami juga mempunyai kemampuan seperti itu, kemampuan itu dialirkan kepedang dari tubuh si pengguna.
Jadi kalo kami mau, pedang kami bisa memotong baja yg paling besar sekalipun.
Dan kalo kami tidak mau, pedang kami bahkan tidak mampu memotong-motong kertas yg sangat tipis!
Pedang menjadi satu dengan penggunanya!" jelas kakek hyou
Sementara kakek hyou menjelaskan, Luffy tampak terus menghindari dengan mudah serangan yg dilancarkan oleh Alpacaman maupun madilloman
"dulu aku belajar teknik itu dari seorang pendekar pedang.
Aku tidak tahu apa aku bisa mengajari dengan baik ato tidak!!" ucap kakek hyou
"lihatlah ini?!!" ucap kakek hyou lagi yg langsung turun dari gendongan Luffy
"ah kakek?!!!" Luffy tampak terkejut melihat apa yg akan kakek hyou lakukan
"beritahu apa yg akan terjadi!!!" ucap kakek hyou yg kini sedang berlari kearah Alpacaman
"dia akan mengayunkan pedang ditangan kanannya dengan sekuat tenaga!!" ucap Luffy
Dan sesuai apa yg Luffy katakan, si Alpacaman pun mengayunkan pedangnya.
Karna kakek hyou sudah tau arah serangan tersebut, dia bisa dengan mudah menghindari.
Dan bukan hanya menghindar, kini kakek hyou pun berniat melakukan serangan balasan.
buuuuaaaakkkkkk
Serangan yg sangat kuat dari kakek hyou yg menggunakan hakinya berhasil menghantam tubuh alapacaman
"dia melakukannya!!" teriak Luffy
"muahahaha!!!
Rupanya kau masih memiliki sedikit kekuatan pak tua!!!" ucap Queen
"Alpacaman!!!"
"Whooooaaahh!! Kakek hyou melakukannya!!!"
"dia mengalahkan salah satu gifter!!!"
"jadi kakek hyou benar-benar Hyougoro si bunga!!!"
Teriak orang-orang yg ada disana
"huf.. Huff.. Apa hal itu yg sedang kau coba lakukan?!
Kalo begitu, aku mungkin bisa mengajari mu!!" ucap kakek hyou
"woah!!
Benar itu!!!
Tolong ajari aku!!!" teriak Luffy
.
.
Note: dilarang mengcopy paste versi teks ini dan mengklaim milikmu.
Copy dan paste / share sendiri jangan lupa menyertakan sumber.
Contoh: fanpage OPLovers, admin yonji.

Comments

Popular posts from this blog

Manga One Piece Chapter 923 - Yonkou Kaido Vs Luffy

Manga One Piece Chapter 912

Manga One Piece Chapter 924 - Huh

Manga one piece eritrosit - lagi-lagi Mimin telat posting. Maafkan Mimin ya gaes. Nih kelanjutan manga One Piece terbaru yakni Manga One Piece Chapter 924. Judul Manga One Piece Chapter 924 ini Huh. Manga One Piece Chapter 924 ini bercerita tentang ekspresi keterkejutannya teman-teman Luffy seperti Franky, Robin yang berkata Huh, saat melihat berita tentang Luffy yang tertangkap oleh Kaido. Ida kejam sekali dengan menggambar si Cantik Robin dengan ekspresi wajah seperti itu. Kemudian ada juga ekspresi konyol dari Zoro. Kemudian terdapat juga penjelasan tentang fakta bahwa batu laut di seluruh dunia ternyata berasal dari wano. Dan hanya pengrajin dari wano yang mampu membuat aneka variasi dari batu wano berukuran kecil seperti paku batu laut. Kemudian ada fakta bahwa ternyata Eustas "Captain" Kit ternyata juga memiliki Houshoku no Haji. Dan ternyata kekuatan buah iblis yang dimiliki Kit juga bisa membuatnya menggerakkan tulang. Berikut selengkapnya Manga O