Skip to main content

Manga One Piece Chapter 975 Versi Teks

Dengan Judul: Rencana Cerdik Kinemon.


Cover Story: Gotti menyelamatkan Lola, kemudian Lola menciumnya.

- Pada waktu kali ini, kisah flashback dari Negara Wano akhirnya sudah selesai dan latar tempat dikembalikan ke dalam masa sekarang. Luffy terlihat telah berangkat ke pulau Onigashima menggunakan kapal Sunny yang telah rampung diperbaiki. Itu juga merupakan alasan mengapa Luffy sampai terlambat. Tidak hanya Luffy, namun Kid dan Law pun juga ikut berangkat serta membuat kekacauan, bahkan menyerang anggota Bajak Laut Binatang Buas milik Kaido.

- Terdapat beberapa percakapan disaat Luffy, Law, dan Kid melaju ke pulau Onigashima:

1. Anggota Kaido: Gyaaaaa para kapten itu adalah Generasi Terburuk !!
2. Anggota Kaido: Apa...tembak mereka sampai mati !!!.
3. Anggota Kaido: Hanya ada 3 kapal bajak laut yang datang untuk menyelamatkan Samurai ? Selain itu, mereka adalah orang yang sudah ditangkap di Wano sebelumnya.
4. Anggota Kaido: Atas nama Yonko Kaido, tenggelamkan mereka semua !!!!.
5. Anggota Kaido: SIAPKAN MERIAM!!!
6. Luffy: Ada berapa banyak musuh di sana ? Mereka meremehkan kita, haruskah kita kembali !!!
7. Law: Bodoh, kau tidak boleh kembali !!
8. Kid: Kalian berdua menghalangiku !!

- Kemudian, Luffy, Kid, dan Law menyerang dengan teknik andalan mereka masing sekaligus bertengkar tanpa alasan yang jelas:
1. Luffy: Aku bilang, kau tidak perlu datang, aku akan menyelesaikan ini hanya dalam satu pukulan !!.
2. Kid: Itu tidak terdengar seperti sebuah pukulan.
3. Law: Kalian berdua adalah pecundang di sini !!!!
4. Luffy dan Kid: APA !!!?
5. Kid: Punk Load!!!
6. Luffy: Gear 4 - Bound Man !.
7. Law: Room!!

- Pada saat yang bersaman, di sebuah tempat, Inemuri Kyoshiro akhirnya memunculkan dirinya ke hadapan aliansi Kinemon dan mengungkapkan rahasia bahwa sebenarnya ia adalah salah satu dari 9 Samurai Akazaya, Denjiro. Bahkan, Denjiro pun datang ke tempat aliansi Kinemon bersama dengan para samurai yang telah ia bebaskan dari penjara, termasuk pasukan militer yang telah di anggap menghilang oleh Orochi. Selain itu, alasan Denjiro datang itu karna sudah saatnya ia membantu Kinemon dan mengungkapkan kepadanya soal teka teki puzzle yang pernah di tunjukkan oleh Yasuie pada waktu dahulu. Puzzle tersebut merujuk kepada seorang mata - mata, namun Kinemon salah dalam mengartikan itu semua

- Percakapan antara Kinemon, Kanjuro dengan Denjiro:

1. Denjiro: Aku mengerti bahwa itu adalah perkataan yang disampaikan oleh Oden-sama, namun itu berbeda Kin-san.
2. Kinemon: Kin-san ?
3. Denjiro: (Sambil menceritakan cerita pada saat insiden babi raksasa 20 tahun lebih yang lalu).
3. Kinemon: EH, ada satu orang yang tau tentang hal tersebut. Apakah kau, Akazaya Denjiro ?
4. Denjiro: Memang Kin-san. Seperti yang telah diharapkan dari pemimpin kita, kau sangat menghargaiku.
5. Kanjuro: Sial, ini buruk!! Tidak ada yang bisa menghentikan ini, SIALAN KAU KINEMON!!!

----------------------------------------
FYI: Manga One Piece chapter ke 976 telah dikabarkan bakal mengalami kemunduran jadwal rilis (Libur) dan akan di edarkan kembali pada majalah Weekly Shonen Jump edisi ke 19.

Note: Manga One Piece dengan Chapter ke 975 akan dirilis secara Non-Legal pada Jum'at esok dan dirilis secara Legal seperti biasa, yaitu Senin depan.

(Well, seperti yang telah kita ketahui dari spoiler di atas, Eiichiro Oda akhirnya benar - benar telah mengakhiri kisah kilas baliknya yang sudah diceritakan lebih dari 10 chapter. Dan, pada waktu kali ini, semua adegannya terfokus kepada penyerangan ke pulau Onigashima, khususnya aksi Luffu bersama Law serta Kid. Namun, bila menurut saya, peperangan di pulau Onigashima nanti kemungkinan akan di awali oleh Bajak Laut Luffy, Law, dan Kid tanpa dibantu oleh para Samurai maupun Ninja. Ini karena aliansi milik Kinemon sendiri masih berada pada Negara Wano karena terkena jebakan dari Kanjuro serta Shogun Kurozumi Orochi. Jadi, kemungkinan aliansi Kinemon nanti akan menjadi bala bantuan dan hadir disaat banyak pasukan Kaido yang kalah.)

Comments

Popular posts from this blog

Manga One Piece Chapter 923 - Yonkou Kaido Vs Luffy

Manga One Piece Chapter 912

Manga One Piece Chapter 924 - Huh

Manga one piece eritrosit - lagi-lagi Mimin telat posting. Maafkan Mimin ya gaes. Nih kelanjutan manga One Piece terbaru yakni Manga One Piece Chapter 924. Judul Manga One Piece Chapter 924 ini Huh. Manga One Piece Chapter 924 ini bercerita tentang ekspresi keterkejutannya teman-teman Luffy seperti Franky, Robin yang berkata Huh, saat melihat berita tentang Luffy yang tertangkap oleh Kaido. Ida kejam sekali dengan menggambar si Cantik Robin dengan ekspresi wajah seperti itu. Kemudian ada juga ekspresi konyol dari Zoro. Kemudian terdapat juga penjelasan tentang fakta bahwa batu laut di seluruh dunia ternyata berasal dari wano. Dan hanya pengrajin dari wano yang mampu membuat aneka variasi dari batu wano berukuran kecil seperti paku batu laut. Kemudian ada fakta bahwa ternyata Eustas "Captain" Kit ternyata juga memiliki Houshoku no Haji. Dan ternyata kekuatan buah iblis yang dimiliki Kit juga bisa membuatnya menggerakkan tulang. Berikut selengkapnya Manga O